Selasa, 24 April 2018

Developer Perumahan Syariah Bandung Firdausy Land

Developer Perumahan Syariah Bandung
Developer Perumahan Syariah Bandung

Kami Firdausy Land Developer Perumahan Syariah Bandung hadir di tengah masyarakat kota bandung dengan memberikan solusi perumahan berkonsep Islami. Tidak hanya dari sisi lingkungan perumahan saja tetapi kami ingin totalitas menghadirkan perumahan syariah yang bener benar menjunjung tinggi nilai syariat Islam.

Dengan kehadiran kami sebagai salah satu pengembang perumahan syariah di bandung di harapkan dapat memberi solusi bagi masyrakat khususnya kaum muslimin dalam rangka mewujudkan impian memiliki rumah tanpa berhubungan dengan kredit rumah konvesional. Solusi kepemilikan rumah tanpa muamalah yang berbau riba yang saat ini banyak di tawarkan oleh para pengembang konvesional.

Kredit rumah tanpa riba bukan sekedar sebuah slogan semata kami ingin berusaha sekuat tenaga mewujudkan sebuah transaksi kepemilikan rumah dimana transaksi transaksi yang mengadung muamalah riba bukan saja di hindari tetapi bahkan harus di hapuskan dalam proses kepemilikan rumah syariah.

Walaupun dari sisi kehadiran kami sebagai salah satu developer perumahan syariah bandung masih seumuran jagung bukan berarti kami tidak dapat bersaing. Kami meyakini bahwa konsep perumahan syariah yang bebas dari transaksi ribawai akan terus berkembang di kemudian hari sering dengan semakin banyak nya kaum muslimin ingin berlepas diri dari jerat jerat riba.

Secara kalkulasi perhitungan pangsa pasar perumahan syariah di bandung yang kalau secara matematis semakin terbuka membuat kami tetap waspada dan terus meningkatkan mutu baik dari sisi muamalah maupun dari sisi kualitas perumahan syariah bandung yang kami bangun. Konspe perumahan syariah bandung kaan terus kami kembangkan seiring dengan kemajuan dan kebuthan masyarakat.

Kehadiran kami sebagai developer perumahan syariah bandung tidak hanya hadir untuk kalangan atas saja tetapi ke depannya kami akan berusaha untuk dapat memnuhi kebutuhan untuk kalangan menengah dan ke bawah. Firdausy Land merupakan usaha yang dapat meberi solusi umat dalam kepemilikan rumah tanpa riba bagi seluruh lapisan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar