Kamis, 29 November 2018

Jasa Catering Prasmanan Jakarta Timur Untuk Segala Even

Catering Prasmanan Jakarta Timur
Catering Prasmanan Jakarta Timur
Rata rata yang ingin menggunakan catering prasmanan jakarta timur adalah orang yang ingin melaksanakan resepsi pernikahan. Padahal jasa catering jakara timur ini juga melayani berbagai hajatan baik yang akan diadakan dirumah maupun digedung.

Salah satunya adalah catering arisan jakarta timur, buat anda yang ingin melaksanakan acara arisan khususnya diwilayah jakarta timur dapat menghubungi mereka loh. Buat apa repot repot masak sana sini untuk menyediakan makanan arisan.

Tinggal hubungi mikailla.com mereka akan menyediakan keperluan untuk acara arisan keluarga Anda. Dari perlatan catering, menu yang dijamin rasanya plus dengan waiter yang akan membantu menyediakan dan melayani masakan.

Untuk acara arisan keluarag minimal 100 porsi catering prasmanan yang harus di order. Mengapa harus seratus sebenarnya bolah di bawha itu tetapi ada beberapa layanan yang harus dibayarkan salah satu nya adalah jasa pelayan.

Kalau dengan memesan 100 porsi free jasa layanan ditambah dengan ongkos kirim catering prasmanan jakarta timur. Dengan berbagai pilihan menu dari tradisonal samapi dengan modern bisa Anda pesan untuk acara arisan Anda.

Mau pesan nasi tumpeng untuk acara syukuran keluarga Anda jangan takut cukup hubungi catering jakarta timur. Tidak hanya melayani untuk catering prasmanan mereka juga siap melayani untuk urusan nasi tumpeng.

Pesan nasi tumpeng kuning,putih atau pelangi catering prasmanan jakarat timur siap memberikan pelayanan terbaik mereka. Order nasi tumpeng dari 20porsi hingga seratus porsi akan siap dihidangkan ke rumah atau kantor Anda.

Wilayah Jakarta Timur yang mereka layani antara lain:
Catering Prasmanan Duren Sawit
Catering Prasmanan Jatinegara
Catering Prasmanan Matraman
Catering Prasmanan Pulogadung

Jasa Catering Prasmanan Jakarta Timur bukan sekedar catering pernikahan tetapi kami melayani untuk segala kebutuhan pesta Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar